Pastikan Kelancaran Kerja Sama e-Learning, CEO SEVIMA Kunjungi Kantor HarukaEDU

Bagikan ke :      
Diposting oleh | Oktober 9, 2018

SEVIMA.COM – Seiring dengan semakin berkembangnya teknologi pada semua sektor kehidupan, maka semakin mudah pula kehidupan manusia. Salah satu sektor yang dipermudah dengan semakin berkembangnya teknologi adalah pendidikan. Pendidikan Jarak Jauh (PJJ) dengan E-learning juga merupakan jalan untuk merevitalisasi perguruan tinggi.

Untuk itu sebagai konsultan IT dan pengembang teknologi yang berfokus pada pendidikan SEVIMA akan terus memberikan solusi yang tepat pada pendidikan khususnya pendidikan tinggi, dan pada tanggal 31 Juli 2018 lalu SEVIMA resmi bekerjasama dengan HarukaEDU. Baca: SEVIMA & HarukaEdu Siap Bantu Perguruan Tinggi Buka Kelas “Online”

HarukaEDU merupakan perusahaan teknologi yang menawarkan solusi teknologi informasi bagi penyelenggara pendidikan, baik formal maupun informal, untuk menyediakan layanan pendidikan secara online. HarukaEDU mempunyai misi membantu menyelesaikan masalah pendidikan di Indonesia dan meningkatkan kualitas hidup banyak orang dengan jalan mempermudah akses kepada pendidikan online yang berkualitas, terjangkau, interaktif dan dapat dilakukan di mana saja.

Pada 18 September 2018, CEO SEVIMA Bapak Sugianto Halim S.Kom., M.MT mengadakan kunjungan ke kantor HarukaEDU yang bertempat di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Adapun kunjungan ini ditujukan untuk memastikan kelancaran proses kerja sama layanan Online Course Management (OCM) yang merupakan paket e-learning yang terdiri dari Modul Digital Mata Kuliah (MDMK), serta Learning Management System (LMS), dan pengelolaan proses belajar.

Kunjungan inipun disambut baik oleh tim HarukaEDU, kerja sama antara SEVIMA dan HarukaEDU dengan semangat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat guna mendapatkan keuntungan maksimal dari pelaksanaan program e-learning seperti peningkatan hasil pembelajaran melalui penggunaan teknologi, mengurangi penggunaan ruang kelas, memberikan fleksibilitas kepada para mahasiswa untuk memilih waktu dan tempat belajar masing-masing, serta memangkas pengeluaran biaya dalam proses belajar.

Semoga kerjasama antara HerukaEdu dan SEVIMA ini dapat membantu dan memberi solusi yang kongkrit untuk perguruan tinggi di Indonesia dalam mengembangkan Sistem Informasi Akademik dan juga ingin memulai Kuliah Online dengan progam Blended learning.

SEVIMA Take IT Easy

Komentar