SEVIMA GoFeeder, Sistem Informasi Akademik Handal dan Gratis

Bagikan ke :      
Diposting oleh | Juni 2, 2016
Sevima22

SEVIMA.COM – Dengan ucapan Syukur Alhamdulillah, Sevima telah sukses mengadakan banyak pelatihan, dan pada kali ini SEVIMA mengadakan event “SEVIMA Free Workshop GOfeeder”. Pelatihan Yang dipandu oleh Bapak Candra ini dilaksanakan pada hari rabu tanggal 01 juni 2016 kemarin, bertempat di Resto Nur Pasific Jl. Raya Gubeng No.37 Surabaya. Pada dasarnya pelatihan ini diperuntunkan bagi Perguruan Tinggi kalangan menegah, apalagi bagi Universitas yang belum menggunakan SIAKAD, tetapi pada kenyataanya dipelatihan kemarin, banyak juga peserta yang hadir dari Perguruan Tinggi yang telah mempunyai SIAKAD. Bahkan mereka sangat mengapresiasi Prodak aplikasi baru SEVIMA yaitu “SEVIMA GOFeeder”.

Konsep pelatihan yang disajikan SEVIMA pada event “SEVIMA Free Workshop Gofeeder” ini melalui tiga sesi, sesi yang pertama ini disampaikan langsung oleh Founder SEVIMA yaitu Bapak Sugianto Halim, pada sesi ini bapak Halim menjelaskan tentang manajemen tata kelola sistem diperguruan tinggi serta strategi mengintegrasikan data Sistem Akademik dalam menunjang keberhasilan Pelaporan PD DIKTI. Bapak Halim juga mengajak para pesera untuk me-review perkembangan implementasi SIAKAD di Perguruan Tinggi, untuk mengetahui problem apa yang muncul pada saat Implementasi SIAKAD serta mencari solusinya. Dan ini sesuai dengan tema Workshop kali ini yaitu:

Administrasi akademik beres, pelaporan feeder juga beres.

Pada sesi kedua, yang dipandu langsung oleh Mrs. Apriliyani, yang juga salah satu pencetusnya aplikasi “SEVIMA GoFeder” ini memperkenalkan produk “SEVIMA GOfeeder”. Dibuatnya Aplikasi ini bertujuan untuk mempermudah pelaporan ke PDDIKTI, terutama bagi Perguruan Tinggi yang belum memunyai SIAKAD. Dan perlu anda ketahui Pada pelatihan kemarin, SEVIMA membarikan Aplikasi “SEVIMA GoFeder” ini secara cuma-cuma kepada seluruh peserta.

Sevima 33

SEVIMA juga memberikan pemahaman mekanisme penggunaan “SEVIMA Gofeeder” kepada para peserta. Dimana nantinya para peserta mampu mengoprasikan dan mengembangkan aplikasi “SEVIMA GOFeeder” ini di Perguruan Tinggi masing-masing. Dan pada sesi yang teakhir yaitu instalasi dan set up aplikasi SEVIMA Gofeeder oleh para peserta yang dibantu dari tim SEVIMA GoFeeder.

Pasti rekan-rekan SEVIMA makin penasaran dengan aplikasi “SEVIMA GOFeder” ini. Untuk mengetahui mekanisme penggunaan dan kelebihan “SEVIMA GoFeder”, langsung bisa cek dan bergabung di Grup Facebook: SEVIMA GoFeeder (Klik Disini). Sudah tercatat lebih dari 120 pengguna di seluruh Indonesia., silahkan bergabung dengan lebih dari 300 akademisi di Grup Facebook Sevima Gofeeder.

SEVIMA: Take IT Easy

Baca juga:

Komentar