Hari ini - Event Webinar Executive Forum: Strategi Sukses Memimpin Kampus dan Meningkatkan Kualitas Pendidikan Tinggi di Jawa Dimulai.

Selengkapnya
Kontak Kami

Info SEVIMA • 28 Jan 2022

SEVIMA Berikan Beasiswa Kuliah Total Hadiah 1 Milyar untuk 50 Peserta Terbaik

Seprila Mayang SEVIMA

SEVIMA.COM – Tak terasa, sudah genap empat tahun SEVIMA turut andil dan berkontribusi dalam memajukan pendidikan melalui Beasiswa SEMESTA. Beasiswa SEVIMA Mencari Siswa Bertalenta (SEMESTA) merupakan beasiswa program sarjana yang diadakan secara rutin oleh SEVIMA. 

Baca juga: Kepala Kantor Staf Kepresidenan Luncurkan Beasiswa SEMESTA – SEVIMA Mencari Siswa Bertalenta

Beasiswa ini diperuntukkan para lulusan SMA/SMK/MA atau sederajat yang berprestasi khususnya di bidang teknologi namun terkendala dengan ekonomi. Dengan adanya beasiswa ini, para penerima bisa mendapatkan kesempatan berkuliah di perguruan tinggi yang diimpikan.  

Kabar baiknya, pada Beasiswa SEMESTA di Tahun 2022 ini akan menganugerahkan beasiswa kepada 50 (lima puluh) putra-putri terbaik bangsa. Detil kriteria dan mekanisme pendaftaran, dapat dibaca lebih lanjut di sini ya: https://maukuliah.id/beasiswa-semesta

Baca juga: Gubernur Jakarta Luncurkan Beasiswa SEMESTA – SEVIMA Mencari Siswa Bertalenta

Pada beasiswa Semesta batch 4 ini akan segera dibuka lho. Pada 2022 ini, akan ada 50 pemuda dengan talenta terbaik yang akan mendapat hadiah total semua sebesar 1 MILYAR Rupiah.

Yuk bergabung menjadi salah satu pahlawan di dunia pendidikan Indonesia melalui beasiswa Semesta 2022! Segera persiapkan dan daftarkan dirimu!

Tags:

-

Mengenal SEVIMA

SEVIMA merupakan perusahaan Edutech (education technology) yang telah berkomitmen sejak tahun 2004 dalam menyelesaikan kendala kerumitan administrasi akademik di pendidikan tinggi (Universitas, Sekolah Tinggi, Institut, Politeknik, Akademi, dll.) dengan 99% keberhasilan implementasi melalui SEVIMA Platform, segera jadwalkan konsultasi di: Kontak Kami

×