Makin Lengkap, GoFeeder Cloud Akan Jadi Solusi Yang Paling Dicari Kampus

Bagikan ke :      
Diposting oleh | Agustus 29, 2018

SEVIMA.CO.ID – SEVIMA GoFeeder Cloud merupakan layanan sistem informasi akademik yang mengakomodasi universitas menengah kebawah untuk membantu pelaporan ke Feeder PD-DIKTI yang dilengkapi dengan beberapa modul untuk memudahkan manajemen kampus dalam mengelola akademik.

GoFeeder Cloud adalah gabungan antara sistem informasi akademik dengan bantuan Cloud Computing yang akan menjadi solusi tepat permasalahan Universitas. Dengan bantuan Cloud, kampus anda tidak perlu pusing dalam menangani server Universitas Anda sendiri. Server ditangani oleh profesional di bidang IT dan jaminan akses selama 24 jam serta terjamin keamanan datanya.

Ada beberapa fitur baru dari GoFeeder Cloud, diantaranya:

1. Absensi Online

Pelaksanaan absensi akan lebih mudah karena absensi dapat dilakukan dengan Smartphone maupun KTM

2. Custom Laporan

Custom laporan gratis hingga 10 laporan untuk kampus anda.

3. Integrasi dengan EdLink

Terintegrasi langsung dengan aplikasi mobile EdLink yang akan memudahkan pelaksanaan perkuliahan.

4. KTM Elektronik

KTM-el terdapat QR-code yang dapat digunakan untuk melihat data pribadi dan nilai mata kuliah.

Hingga saat ini SEVIMA GoFeeder sendiri telah membantu 400 lebih perguruan tinggi di Indonesia dalam melakukan pelaporan ke Feeder PD-Dikti dan juga membantu managemen kampus dalam mengelola akademik dan juga akreditasi ke Ban-PT.

Ingin tahu beberapa benefit yang diberikan GoFeeder Cloud, yuk lihat website baru SEVIMA GoFeeder Cloud yang lebih fresh: gofeeder.sevima.com

SEVIMA : Take IT Easy

Komentar