3 Hari Lagi - Sebelum Event Webinar Nasional: Strategi Sukses Mengelola Administrasi Keuangan Sekolah & Yayasan Pendidikan Dimulai.

Selengkapnya
Kontak Kami

Info SEVIMA • 18 Jun 2019

Finance Cloud Dibagun Dari Pengalaman SEVIMA di Beberapa Kampus Ternama

Fadhol SEVIMA

SEVIMA.COM – SEVIMA Finance Cloud dikembangkan oleh PT Sentra Vidya Utama (SEVIMA) yang sudah berpengalaman lebih dari 16 tahun, dan cukup dewasa untuk dikatakan sebagai pengembang sistem informasi untuk perguruan tinggi terbaik.

Berbekal keyakinan dan inovasi yang berkesinambungan, SEVIMA Finance Cloud akan segera menjadi sistem informasi keuangan perguruan tinggi yang akan membantu permasalahan perguruan tinggi saat ini, gabungan antara teknologi terkini cloud computing dengan sistem keuangan kampus terbaik.

SEVIMA Finance Cloud dibangun berdasarkan pengalaman SEVIMA dalam mengimplementasikan Sistem Keuangan Kampus di berbagai kampus ternama di Indonesia, berikut adalah dokomuntasi saat tim SEVIMA mengimplementasikan Sistem Keuangan di beberapa kampus seperti ITS, UNAIR, UNESA dll.

1. Universitas Airlangga

2. Universitas Negeri Surabaya

3. Institut Teknologi Sepuluh Nopember

Itulah beberapa dokumentasi saat tim SEVIMA mengimplementasikan sistem keuangan diberbagai kampus, dan masih banyak lagi yang belum bisa kami tampilkan disini. Berbekal pengalaman dan juga telah mengetahui permasalahan yang sering dialami kampus tentang ribetnya pengelolaan keuangan kampus. Untuk itu, munculah solusi sistem keuangan kampus berbasis cloud yang kita namakan SEVIMA Finance Cloud ini.

SEVIMA Finance Cloud merupakan sistem keuangan dengan menggunakan metode online, ini merupakan pilihan yang tepat. Tren ini tentu akan semakin berkembang dan akan menjadi pilihan utama untuk masa mendatang. Jadi keuangan perguruan tinggi anda lancar, perguruan tinggi anda berkembang. Segera coba dan rasakan kemudahan sistem keuangan kampus online terbaik ini sekarang!

Ada HARGA KHUSUS untuk Grand Launching SEVIMA Finance Cloud ini, segera dapatkan DISKON HINGGA 40%, silakan kontak SEVIMA di: Kontak Kami

Tags:

-

Mengenal SEVIMA

SEVIMA merupakan perusahaan Edutech (education technology) yang telah berkomitmen sejak tahun 2004 dalam menyelesaikan kendala kerumitan administrasi akademik di pendidikan tinggi (Universitas, Sekolah Tinggi, Institut, Politeknik, Akademi, dll.) dengan 99% keberhasilan implementasi melalui SEVIMA Platform, segera jadwalkan konsultasi di: Kontak Kami

×