Beasiswa | Info Sentra Vidya Utama

Menteri Agama Luncurkan Beasiswa SEMESTA – SEVIMA Mencari Siswa Bertalenta

SEVIMA.COM – Empat tahun sudah SEVIMA turut andil dalam memajukan pendidikan melalui Beasiswa SEMESTA. Beasiswa SEMESTA merupakan beasiswa program sarjana yang diadakan secara rutin oleh SEVIMA untuk membantu para lulusan SMA/SMK yang berprestasi khususnya di bidang teknologi namun terkendala dengan ekonomi. 

Untuk itu, SEVIMA memberikan fasilitas kepada mereka dengan memberikan uang saku, biaya pendidikan hingga lulus S1 nanti. Tak hanya itu penerima beasiswa juga akan mendapatkan kesempatan emas bekerja di SEVIMA.  Dengan demikian, para penerima beasiswa tak hanya mendapatkan kesempatan berkuliah saja, namun juga mendapatkan pengalaman kerja sekaligus.

Beasiswa SEMESTA di Tahun 2022, akan menganugerahkan beasiswa kepada 10 (sepuluh) putra-putri terbaik bangsa. Berikut, sambutan Menteri Agama, Bapak Yaqut Cholil Qoumas, dalam Peluncuran Beasiswa SEMESTA.

“Saya Yaqut Cholil Qoumas, mengapresiasi dan menyambut baik peluncuran Beasiswa SEMESTA. Atau SEVIMA mencari siswa-siswi bertalenta termasuk bagi siswa-siswi madrasah. Program sangat mulia bagi Indonesia yang sedang tumbuh. Di inisiasi oleh SEVIMA  program ini memberikan kesempatan untuk kuliah sarjana S1 gratis kepada masyarakat yang kurang mampu di jurusan informatika pada kampus favorit di Indonesia.

“Diselenggarakan sejak 2018 program beasiswa semesta merupakan investasi terbaik masa depan bangsa, dalam kacamata agama memberikan akses pendidikan adalah amal jariyah atas kebermanfaatan ilmu. Program ini sangat strategis dan relevan dalam mendukung visi pemerintah SDM unggul maju. Selamat atas peluncuran beasiswa SEMESTA.”

Berikut video Menteri Agama Luncurkan Beasiswa SEMESTA:

Mengenal SEVIMA

SEVIMA merupakan perusahaan Edutech (education technology) yang telah berkomitmen selama 18 tahun dalam menyelesaikan kendala kerumitan administrasi akademik di pendidikan tinggi (Universitas, Sekolah Tinggi, Institut, Politeknik, Akademi, dll.) dengan 99% keberhasilan implementasi melalui sistem informasi siAkadCloud

TAGS :

Komentar