Universitas Airlangga Goes to 500 Top World University Ranking

AkreditasiAplikasi OnlineSIM SEVIMA
 

adminweb

 

01 Juli 2019

SEVIMA.COM – UNAIR menjadi salah satu kampus yang ditunjuk oleh pemerintah melalui Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemristek Dikti) untuk menjadi universitas kelas dunia, dan saat ini UNAIR menduduki peringkat 651-700 QS World University Rankings.

Untuk itu, UNAIR terus memperbaiki kualitas mutu internal dan eksternal kampus untuk mengejar rangking 500 dunia. Salah satu aksi nyata UNAIR adalah pengembangang Sistem Manajemen Penjaminan Mutu Internal yang bekerjasama dengan SEVIMA.

Kenapa SPMI ini penting untuk mengejer rangking 500 dunia? tentu karena hal terpenting untuk mencapai ranking yang baik ialah dengan menerapkan pola Continuous Quality Improvement (CQI) dengan meningkatkan mutu internal terlebih dahulu, baru dapat dipastikan proses ranking atau akreditasi juga akan lebih baik.

Dan kemarin Jumat, (28/6/2019) Universitas Airlangga dan SEVIMA telah melakukan penandatangan MoU kerjasama dalam mengembangkan Sistem Penjaminan Mutu Internal guna memudahkan proses kegiatan penjaminan mutu kampus UNAIR.

Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) yang dikembangkan SEVIMA sudah mengakomodir 9 standar BAN-PT terbaru. Dan untuk audit internal unit kerja akademik sudah based on akreditasi dan instrumen khusus. Nah, bagaimana dengan kampus Anda, sudah mempunyai Sistem Akreditasi? Yuk konsultasikan masalah akreditasi Anda, sekarang. Kontak Kami.

Bagikan artikel ini
Download WordPress ThemesDownload Best WordPress Themes Free DownloadDownload Nulled WordPress […] Download WordPress Themes FreeFree Download WordPress ThemesFree Download WordPress ThemesDownload […]

Info Menarik Lainnya :


Komentar :