Berita | Siaran Pers

Penyerahan Apresiasi Laptop Untuk Operator PDDIKTI Perguruan Tinggi

SEVIMA.COM –  Penyerahan apresiai SEVIMA untuk pejuang PDDikti yaitu para operator atau admin pelaporan PDDikti di perguruan tinggi. Apresiasi ini berupa laptop dari SEVIMA yang diserahkan langsung kepada para pemenang yang bertepatan dengan acara Workshop Nasional MBKM yang berlokasi di LPP Politeknik Yogyakarta, Kamis (24/11).

Acara penganugerahan pejuang PDDIKTI tersebut diharapkan mampu memberikan motivasi kepada para pejuang PDDIKTI. Yang mana usaha dan perjuangan para pejuang PDDIKTI saat ini sudah berhasil mendukung perguruan tinggi mengatur tata kelola administrasi dengan baik. 

Gambar 1. Penyerahan laptop kepada para pemenang.

Dua orang beruntung dihadirkan langsung ke Kota Yogyakarta untuk menerima langsung penganugerahaan laptop yang diberikan SEVIMA tersebut. Hadiah utama dua buah laptop tersebut langsung diserahterimakan oleh Wikan Sakarinto,Ph.D selaku Dirjen Vokasi periode 2020-2022 dan juga CEO SEVIMA Sugianto Halim, M.MT. 

Gambar 2. Penyerahan laptop kepada Wahyu Dwi Atmoko oleh Wikan Sakarinto, Ph.D.

Wahyu Dwi Atmoko, dari Politeknik Muhammadiyah Tegal merupakan satu dari dua pemenang, mengaku sangat senang dengan adanya penganugerahan laptop tersebut. Menurutnya, dirinya sangat terbantu, ditambah lagi dengan adanya rangkaian fitur pada layanan SEVIMA. Ini akan semakin mempermudah para operator seperti dirinya dalam bekerja. 

“Saya sangat senang mendapatkan laptop tersebut. Sudah berkali-kali saya mengajukan laptop namun belum juga di ACC. Alhamdulillah, berkat penganugerahan laptop dari SEVIMA ini akhirnya saya lebih bisa fleksibel dan meringankan pekerjaan saya,” akunya saat ditemui salah satu tim SEVIMA Kamis kemarin (24/11). 

Sementara itu, pemenang kedua penerima penganugerahan laptop, yaitu Pamuji Muhammad Jakak dari Universitas Nurul Huda diwakili oleh sang istri tercinta saat penerimaan penganugerahaan laptop tersebut. 

Semoga dengan adanya penganugerahan laptop dari SEVIMA ini mampu mendongkrak semangat para pejuang PDDIKTI yang sudah mengerahkan usaha dan keringat untuk memajukan pendidikan di negeri ini. 

Mengenal SEVIMA

SEVIMA merupakan perusahaan Edutech (education technology) yang telah berkomitmen selama 18 tahun dalam menyelesaikan kendala kerumitan administrasi akademik di pendidikan tinggi (Universitas, Sekolah Tinggi, Institut, Politeknik, Akademi, dll.) dengan 99% keberhasilan implementasi melalui sistem informasi siAkadCloud

TAGS :

Komentar