Gelar Workshop, Cara SEVIMA Bantu Perguruan Tinggi Tingkatkan Indeks Maturitas PDDIKTI

Event SEVIMAFeatured
 

adminweb

 

19 September 2019

SEVIMA.COM – Yogyakarta, Sebagai perusahaan konsultan dan pengembang teknologi informasi yang mempunyai fokus pada pendidikan tinggi, SEVIMA tidak hanya memperhatikan kualitas layanan pengembangan sistem informasi untuk perguruan tinggi, tapi juga membantu perguruan tinggi dalam memahami regulasi yang ada dan memberikan solusi yang tepat untuk meningkatkan kualitas mutu kampus.

Hal yang sedang menjadi perhatian kami saat ini adalah ada banyak perguruan tinggi yang masih belum faham betul tentang penyusunan strategi meningkatkan indeks Maturitas penyelenggaraan PDDIKTI dan juga belum memahami perubahan apa saja pada Feeder 3.0. Kami akhirnya berusaha mencari cara untuk membantu perguruan tinggi yang mungkin masih kesulitan untuk memahami pelaporan PDDIKTI.

Pada Selasa (17/9) kemarin, SEVIMA mengadakan Workshop dengan tema “Workshop Pemantapan dan Strategi Feeder 3.0” di Yogyakarta dengan mengundang narasumber TOP dan yang mempunyai kewenangan dalam menjelaskan materi-materi tentang pelaporan PDDIKTI seperti, Pertama; Kepala Bidang PDDIKTI Bapak Ir. Rudianto L.S, Kedua; Kabag Kelembagaan dan Sistem Informasi LLDIKTI V Bapak Sukarsono Windu K., S.Kom., M.Kom., Ketiga; Ibu Aprilia, Manajer Produk di SEVIMA.

Workshop diawali dengan sambutan dari CEO SEVIMA Bapak Sugianto Halim S.Kom., M.MT yang menyampaikan beberapa point yang akan didapatkan oleh para peserta workshop. Bapak Halim juga sekaligus mengenalkan siapa SEVIMA, dan apa saja yang sudah dilakukan SEVIMA untuk membantu perguruan tinggi di Indonesia.

Selanjutnya, pemaparan materi dari narasumber. Selama workshop peserta bebas bertanya apapun tentang pelaporan PDDIKTI kepada narasumber. Peserta yang mengikuti workshop rata-rata adalah operator PDDIKTI kampus dan ada juga dari bagian BAK bahkan Rektor yang ingin memperdalam pengetahuan mengenai pelaporan PDDIKTI. Beberapa dari mereka bertanya mengenai permasalahan pelaporan Feeder yang sedang dihadapi oleh kampus mereka.

SEVIMA tidak hanya berusaha untuk meningkatkan kualitas pelayanan terkait produk, tapi juga meningkatkan pemahaman dan strategi yang tepat untuk pelaporan PDDIKTI 100%. Melalui workshop ini, SEVIMA berharap bisa memberi pencerahan dalam penyusunan strategi meningkatkan indeks Muturitas penyelenggaraan PDDIKTI dan menunjang pelaporan 100% dan tepat waktu.

Workshop ini juga menjadi sarana kami akhirnya bertemu langsung dengan para #penjungPDDIKTI yang selama ini hanya bisa bertemu di grup-grup. Senang rasanya melihat antusiasme para pejuang PDDIKTI mengikuti workshop ini.

Sebenarnya selain melalui workshop ini, SEVIMA juga senantiasa berupaya membantu perguruan tinggi dalam memaksimalkan pelaporan PDDIKTI melalui beberapa platform seperti Website, Youtube dan sosial media. Hal ini kami lakukan dalam bentuk melayani dan memberikan solusi pada perguruan tinggi di Indonesia.

Premium WordPress Themes DownloadDownload WordPress Themes FreeDownload WordPress Themes FreePremium WordPress Themes Downloadudemy free downloaddownload karbonn firmwareDownload Premium WordPress Themes Freeudemy free download

Komentar :